Cara terbaik untuk menggunakan pemasaran email

  • May 29, 2020

Karena popularitas Internet, tidak mengherankan bahwa pemasaran email telah menjadi salah satu cara paling populer bagi perusahaan untuk menjual produk mereka. Anda mungkin pernah mendengar teknik ini, tetapi saya tidak yakin bagaimana menggunakannya. Ya, Anda beruntung! Pada artikel selanjutnya, kita akan melihat apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran email.

Pastikan semua warna yang Anda gunakan dalam email Anda netral. Jika warnanya terlalu membosankan, pelanggan mungkin tidak ingin membaca artikel tersebut. Namun, jika warnanya terlalu terang, mungkin menyinggung pembaca. Cobalah untuk tetap menggunakan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu dan putih.

Kurangi kegiatan pemasaran email tradisional untuk liburan. Pelanggan peduli dengan keluarga dan teman, sehingga mereka tidak terlalu peduli dengan email komersial. Peluang mencapai kotak surat sampah Anda sangat tinggi sehingga pada akhirnya dapat memengaruhi penghasilan Anda. Pengecualian utama adalah perusahaan yang terhubung langsung dengan kegiatan liburan. Kalau tidak, istirahatlah dan nikmati berhenti. Bisnis akan kembali ke jalurnya dalam satu atau dua hari.

Kami memberikan saran dan informasi bermanfaat kepada pelanggan kami di semua nawala pemasaran. Pikirkan buletin sebagai peluang untuk memajukan bidang keahlian Anda. Semakin banyak Anda melihat, semakin besar kemungkinan Anda membeli produk atau layanan dari diri Anda, semakin percaya diri pelanggan Anda.

Perlu diingat, bahwa liburan penting bukanlah waktu terbaik untuk mengirim email penting. Kebanyakan orang berkomitmen untuk berpesta dan tidak memeriksa email mereka sampai mereka kembali bekerja. Tentu saja, selalu ada pengecualian. Misalnya, fokusnya selalu pada email yang mempromosikan penjualan Natal dan kampanye Black Friday.

Jangan pernah mengubah email menjadi alat untuk membangun kepercayaan pada perusahaan atau produk Anda melalui pemasaran email. Jangan kompromi profesionalisme Anda dengan menggunakan taktik yang mengasyikkan. B. Ketikkan huruf besar atau masukkan simbol seperti tanda dolar. Yang terpenting, jangan berbicara dengan pelanggan atau membuat janji berlebihan tentang produk Anda.


Biarkan pelanggan Anda memilih antara teks biasa dan versi teks kaya dari materi pemasaran email. Pelanggan dapat memilih opsi yang mereka sukai ketika mendaftar untuk nawala. Hanya versi teks yang tidak mengandung gambar. Oleh karena itu, pelanggan dengan koneksi lambat atau filter yang tidak diinginkan dapat menghargai opsi ini.

Itu harus menarik email yang dikirim pelanggan Anda. Jika ada alasan, mereka lebih mungkin melakukan bisnis dengan Anda. Memberikan pengiriman gratis berdasarkan pesanan lebih dari $ 50 adalah contoh insentif yang bagus.

Jika Anda memasukkan gambar dalam email Anda, pastikan email itu dapat dibaca bahkan jika penerima tidak melihat gambar-gambar ini. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan tag ALT sehingga alt teks muncul ketika gambar tidak dapat dilihat. Kami juga menyarankan Anda untuk menempatkan sebagian besar gambar di bawah email.

Anda dapat mengirim email tindak lanjut dengan peringatan kepada pelanggan Anda ketika penawaran produk atau layanan rendah. Anda dapat mengklik di sini untuk memasukkan tautan untuk memulai. Catatan kaki terakhir dapat meminta Anda untuk bertindak segera sebelum stok habis.

Singkatnya, pemasaran email adalah cara murah untuk menjual produk Anda, sebagian besar berkat popularitas Internet. Sekarang pahami aspek terpenting dari pemasaran email. Jika Anda menggunakan tips ini dengan benar, Anda tidak hanya dapat melakukan pemasaran email, tetapi juga akan meningkatkan bisnis Anda.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*